Kamis, 06 Desember 2012

Seseorang Berusaha Mengadu Domba Dapur Tutorial Dengan Trik Mudah Seo

Seseorang Berusaha Mengadu Domba Dapur Tutorial Dengan Trik Mudah Seo - Barusan saja saya dikabari oleh sobat blogger "Ricky Pratama" yang merupakan Admin Blog "trikmudahseo.blogspot.com" kalau seseorang yang sudah memberikan komentar kasar dan tidak beretika diblognya dengan mencantumkan link Dapur Tutorial Blogspot didalamnya. isi Komentar kurang lebih seperti ini :



Sebelumnya kepada "Ricky Pratama" saya pribadi mohon maaf atas kejadian tersebut. saya tidak tau anda percaya atau tidak kalau Komentar tersebut bukan saya yang membuat.dan semoga sobat tidak terpancing dengan adu domba tersebut. dan terimakasih sobat menanggapinya secara dingin. saya mohon Agar komentar tersebut segera di hapus.
Sangat ironis memang !, tidak tau apa yang menyebabkan hal ini sehingga seseorang sampai berbuat seperti seperti itu . saya hanya bisa berdoa kepada Allah SWT tuhanku satu-satunya yang maha pengasih lagi maha penyayang agar orang tersebut mendapatkan balasan yang setimpal .

dan mohon dukungan doanya kepada sobat blogger Dapur Tutorial Blogspot dan Seo Semuanya agar orang-orang seperti itu dihapuskan dari muka bumi. Amin.....!

Kepada sobat blogger untuk selalu berhati-hati dengan orang seperti ini. karena ada permainan baru yang tidak sehat. jika suatu saat mengalami hal seperti ini jangan sampai menjadi perseteruan. lakukan komunikasi terlebih dahulu pastikan apakah admin dari link blog tersebut yang sudah memberikan komenatar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar